>
  • Solusi Terbaik Perjalanan Anda
  • Solusi Terbaik Perjalanan Anda
  • Enjoy our unlimited promo!
  • Crazy Sale! Guaranteed Original Branded Product
  • Please feel free to contact us

9 Keunggulan Pemesanan Tiket Pesawat di Gido Tour


  1. Jaminan harga lebih murah
    Gido Tour menjamin harga tiket yang dijual lebih murah daripada penjualan tiket melalui web resmi maskapai penerbangan dan kompetitif dengan kompetitor penjualan tiket lainnya. Selain itu, Gidolikers juga dapat memanfaatkan fasilitas re-booking sehingga terbuka peluang besar untuk mendapat harga tiket termurah dari maskapai penerbangan di tanggal dan jam keberangkatan yang sama

  2. Promo & Diskon menarik
    Setiap bulannya, Gido Tour akan memberikan promo dan diskon menarik. Promo dan diskon ini akan berubah setiap bulannya dan pastinya akan sangat berguna dan memberikan segudang manfaat untuk Gidolikers.

  3. Batas waktu bayar/booking lebih lama
    Dengan batas waktu booking pembelian tiket yang lebih lama memungkinkan Gidolikers untuk mempertimbangkan kembali kepastikan jadwal keberangkatan, namun tetap terjamin ketersedian kursi pesawat. Gidolikers tidak perlu melakukan pembayaran sampai dengan batas waktu booking berakhir sehingga menghindari kerugian akibat hal yang tidak diinginkan, seperti terjadinya pembatalan tiket.

  4. Mudah, praktis & tanpa cetak tiket
    Hanya dengan menginformasikan jadwal penerbangan dan kebutuhan perjalanan maka Gido Tour akan memberikan solusi terbaik perjalanan Gidolikers. Gido Tour akan mengurus segala keperluan mulai dari pencarian tiket dengan harga termurah, pemesanan tiket, reschedule penerbangan, check in bahkan hingga jasa pengurusan pembatalan tiket. Selain praktis, Gido Tour juga peduli akan global warming seperti yang saat ini terjadi, oleh karenanya tiket penerbangan yang dibeli dari Gido Tour bisa saja tidak perlu dicetak. Gidolikers cukup menunjukkan kode booking yang telah kami berikan melalu email/sms pada saat akan memasuki pintu check-in. Segera hubungi Gido Tour dan rasakan manfaat kemudahan yang kami berikan.  

  5. Gratis jasa penjadwalan ulang tiket
    Bilamana terjadi perubahan dalam rencana penerbangan Gidolikers sehingga mengharuskan dilakukan penjadwalan ulang penerbangan, Gido Tour akan memberikan gratis jasa re-schedule / penjadwalan ulang tiket. Gidolikers tidak perlu pusing dan repot karena cukup memberitahukan perubahan jadwal penerbangan maka kami akan mengurus segalanya. Apabila terjadi selisih biaya yang timbul akibat perubahan jadwal penerbangan tersebut maka kami akan secara transparan menginformasikan kepada Gidolikers terlebih dahulu untuk kemudian dibayarkan kepada kami selanjutnya.

  6. Gratis web check-in
    Proses administrasi menjadi semakin mudah dan nyaman, karena Gido Tour siap memberikan pelayanan web check-in yang memungkinkan Gidolikers untuk check-in terlebih dahulu dan memilih posisi kursi favorit sesuai dengan kebijakan masing-masing maskapai penerbangan.

  7. Gratis pengurusan pembatalan tiket
    Kemungkinan terjadinya pembatalan perjalanan bisa saja terjadi. Namun Gidolikers tidak perlu khawatir karena Gido Tour akan membantu dan memberikan gratis jasa pengurusan pembatalan tiket sesuai dengan kebijakan masing-masing maskapai penerbangan. Adapun biaya pengembalian pembelian tiket tersebut akan kami informasikan secara transparan sehingga Gidolikers tidak mengalami kerugian yang lebih besar.

  8. Jaminan keamanan pembayaran
    Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan pemesanan dan pembayaran tiket karena setiap transaksi akan kami jamin keamanannya. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer rekening ataupun tunai/cash di gerai-gerai yang dapat anda kunjungi langsung. Kami dengan senang hati akan menyambut kedatangan Anda.

  9. Layanan pelanggan 24 Jam
    Dengan komitmen melayani sepenuh hati, kapanpun Gidolikers mempunyai pertanyaan, saran maupun pelayanan pemesanan, dapat menghubungi Gido Tour 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, termasuk hari libur. Kami siap membantu Anda!

0 comments:

Post a Comment

 
  • GIDO SHOP GROUP
  • Gido Shop merupakan toko online yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai barang unik, berkualitas dan harga yang terjangkau. Untuk saat ini Gido Shop telah berkembang dan didirikan dengan beberapa member group seperti Gido Interior, Gido Fashion, Gido Property dan Gido Tour. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini:
     
    Gido Interior adalah Solusi Desain Interior Rumah Anda, dengam menawarkan beragam keperluan furniture untuk desain interior rumah anda dengan diskon besar dan jaminan keaslian produk serta garansi resmi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini:
     
    Gido Tour adalah Solusi Terbaik Perjalanan Anda. Gido Tour menawarkan berbagai keperluan perjalanan, mulai dari pemesanan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel maupun Jasa Tour Guide pada beberapa tujuan wisata dalam dan luar negeri. Jaminan Harga Lebih Murah adalah salah satu keunggulan kami. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini: